Jumat, 17 September 2010

Profile gue “my name is si.diq”

Disaat gue mau nulis apa dan harus apa yang ditulis saat ini, yaaaa, nulis ini ajah deh. My profile, yang nama gua harus ada ditulisan ini, lahh, kalo ga ada namanya susah dong manggilnya. Masa iya mau manggil “anu atau ehh” jadi jorok nanti konotasinya kalo pake anu, tuhh kan jorok “berfikir ajah sendirir ya” hehe. Apalagi pake “ehh” ga enak banget, masa manggil orang ehh, binatang dipanggil ehh ajah ga mau, emang kita mau disamain sama binatang, “dan beberapa menit kemudian banyak orang yang mau dipanggil ehh” biar ga sama kaya binatang katanya. Hehe. (tapi kalo kepepet gapapa juga sih.) J
Nama gue si.diq, biasa dipanggil gitu ga usah lengkap-lengkap namanya emang mau bikin KTP harus lengkap, udah kaya pake seragam ajah harus lengkap, iyaaa ya lah, pake seragam kalo ga lengkap emang mau telajang dada kemana-mana mas, upss iyaa juga ya. Hahaha. Gue lahir dimana gue juga ga tau, yang pasti dan yang gue pastiin bener itu gue lahir dari rahim nyokap gue, ga mungkin kan dari bokong bokap gue, emangnya gue sejenis penghuni jamban gitu, kagag. Tepatnya gue lahir di Jakarta, tanggal 20, bulan Oktober, tahun 1989 dan kalo disatuin jadi Jakarta,20 Oktober 1989, “huaaaa, nenek-nenek jungkir balik ga balik-balik lagi juga tau” bodohnya.
Sekarang gue sedang menempuh pendidikan dibangku kuliah, kadang-kadang ga dibangku malahan dimeja bahkan dilantai, maklum keabisan bangku, pada laper anak-anaknya sampe bangku kuliahan dimakan. Kurang apa emangnya makan bangku sekolahan dari SD, SMP, sampe SMA. haduhhh. Gue kuliah juga bener-bener engga-engga asal jangan yang engga bener ajah, HARAM hukumnya kata pak Ustad. Okehh serius sekarang, Kuliah gue ngambil komputer terus gue jual-jualin lagi, buat dana kuliah dan makan sehari-hari. haha. “bercanda deng.” Sebenrnya gue kuliah dibidang Desain Komunikasi Visual. Yaaa, karena gue suka gambar tapi bukan ngegambar, sebab gue ga jago banget gambar, hanya seneng liat dan menikmati keindahan gambarnya ajah. Hehe.
Kegiatan sekarang, yaaaa. Dirumah ajah ga kemana-kemana, dirumah tidur sendiri, nonton TV, dan sesekali makan. “abis enak sih” hahaha.
Selalu tersenyum apappun itu.. hehehe. J

Semoga beruntung... hahaha.. bodoh..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar