Jumat, 17 September 2010

Belajar ngeblog...

Baru bikin blog serasa jadi orang paling go blog ni, udah ga tau apa-apa tentang blog sosoan mainin ni blog, jiahhh, mainin dikira robot-robotan kali dimainin. Ini serasa gue mau ujian nasional pas SMA, sama pusingnya ya kaya gini ni. Mau ga mau harus mau, harus bisa pasti bisa gue tinggal tulis-tulis doang, lumayan buat ngilangin stress tempat penghilang unek-unek dan harapan yang ga kesampaiyan. hahaha. Berharap mulu sih, kaya para caleg yang ga kesamapaian ehh, malah stresss jadi gila dah. Kagag mau deh gue kaya gitu, mending gue nulis-nulis disini sampe gue ga jelas kaya orang gila. Jiahhh, gila-gila juga ujung-ujungnya. haha.

Yang pasti ini lebih ga merugikan banyak uang, cuma modal internet doang, ga mahal kan, yang lebih murah banyakk. hehe. (mulai ga jelas.) wahhh, kalo udah mulai ga jelas tolong di bantu ya, dibantu yaa.. tolong yaa.. :D

Mau mencoba yang baru, abis maen FS dulu udah bosen, FB juga rada bosen, TWITTER ya gituu deee.. hehe. Sekarang mau nyobain ngeblog ajah deh, mau membuang-buang kata ajah biar bisa terus berfikir. Soalnya kan kata-kata yang udah terlewat kadang-kadang ga bisa diulang lagi, mumpung masih inget dan terngiang jadi tulis tulis tulisss sajah lah.. hahaha. Sesuka hati mau nulis apa juga boleee..

punya gue ini, "ko lo orangnya bawel sih". hahaha.. :D

SEMOGA HATI SENANG DAN BANYAK UUUUUANG... hahaha
(ga nyambung deh). hehe.
:D

Sekian terima kasih.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar