Jumat, 17 September 2010

Kebiasaan...

Orang kalo kebiasaannya kerja atau beraktifitas yang baik mah masih mending masih bagus itu, nah ini gue kebiasan yang aneh menjerumus buruk sepertinya. Parah deh ni gue, tapi mau gimana lagi abis enak sih, kalo lo ga ngelakuin ini mungkin lo bakalan mati mata, mata bengkak, badan lemes. Coba ajah lo ga tidur seharian jangan kan seharian setengah hari ajah udah terngantuk-ngantuk. Ini ni yang gue alamanin, kebiasaan gue tidur ga bisa diilangin semenjak gue SMA jadi suka banget tidur, ga dimana pasti tidur, diluaran ajah bisa tidur apa lagi dirumah surganya tidur itu mah.

Tadi ajah lagi on line, malah sempet ketiduran gue nya, ga tau deh mendadak tidur. Untung ga ditidurin gue, bisa ilang keperjakaan gue nanti kalo ditidurin, huaaa, amdyonggg. haha. Gara-gara gue tidur pas on line, gue mutusin buat tidur ajah deh, ABIS ENAK SIH. haha.

Abisan kalo udah ngegeletak pasti dah mulai-mulai sindrom ngantuknya, apa lagi siang-siang makin ngantuk deh, ga dikampus, dirumah temen, dijalan juga sempet-sempetnya ketiduran. Kalo di kampus tidur pas jam lagi kosong, biasa dilobi-lobi kampus udah ajah slonjoran ga tau malu tiduran udah kaya gembel. hehe. Tapi pernah juga kalo dosennya ngebosenin terus siang pula, pasti ngantuk gue dan berusaha lah gue biasain tidur ga ketauan dosen, walaupun kadang-kadang gue pertahanin mata buat merhatiin dosen dengan kepala ngangguk-ngangguk ngantuk termerem-merem deh tuh mata. Terus berharap harap ni pelajaran cepet ajah selesainya biar ga terngantuk-ngantuk lagi ni mata. Nungguin lagi jam yang jedahnya lama, suka bosen pasti ngatuk lagi gue terusan nyender lama-lama bisa tidur deh tuh mata. Kemasukan dewa tidur kali gue ini, sampe bisa tidur mulu. parahnya lagi gue sampe bisa-bisaan ketiduran pas pulang naik motor setiap lampu merah rada-rada ngatuk, ehh, pas jalan lagi ngatuknya dikrain bisa ilang, malahan makin parah sampe hampir mau nabrak tukang sayur gue sama batu penutup galian listrik, eee busiett, bisa amsyong gue kalo sampe nabrah mah. Belum lagi tukang sayurnya kasian belum laku-laku masa udah gue tabrak, mendingan buat makan kambing sayurannya tuh, apa gue borong ajah sekalian, (huaa, kaya yang punya duit ajah.) hehe. Tapi anehnya ko kalo mau nabrak pasti langsung bangun dan gue berkelit menghindar sang calon korban, macam-macam pembalap liar gitu deh gue. haha. Untung ga ngesot gue, kok ngesot ya suster kali ngesot. haha.

Gara-gara tidur mulu dikampus dan kerjaannya hampir tidur mulu, sampe gue dibilang muka bantal sama temen kampus gue, parah banget muka bantal. Untung ga disamain sama kue bantal gue, bisa laku keras nanti muka gue, haha.

"muka ngantuk abis tidur nungguin jam jedah kuliah." gue nihh.
"Dasar MUKA BANTAL." temen gue langsung bilang gitu saat melihat gue bangun. jiahhh.

Dan ini juga yang bodoh banget, ada temen gue main kerumah gue, namanya lagi ngantuk terus sambil dengerin MP3. Temen gue main dikamar kan pastinya yaa gue sih udah biasa, iyaa udah pertama gue masih dengerin dia ngomong sambil dengerin MP3 guenya, ehh, lama-lama gue mulai ga tau apa yang diomongin temen gue itu entah ngomong apa gue ga ngerti. Mata gue mulai ngantuk terus gue tinggal tidur dia malahan yang kedengeran Cuma musih MP3 gue. Rasanya mendingan gue dengerin MP3 sih, lebih merdu. Haha.

"lo ga kemana-kema diq ?" temen gue tuh.
"ga ger, dirumah ajah gue, biasa tidur, haha." jawaban sambil ngantuk.
"diq jja;fhfief ekfwfhrfhruh jfhfh ??!!.." nah itu gue udah mulai ga tau yang diomongin apaan dah. (maav ya)
"zzzzZZZZzzzzZz" diam tanpa kata sunyi senyap.

Tidur emang asik, tapi kalo tidur mulu lama-lama gue bisa tidur selamanya repot nanti keluarga gue ngurusinnya. Lagi pula belum cukup beli tiket kesurganya gue. Hahaha..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar