Minggu, 19 September 2010

Anak-anak...

Baru sadar gue selama ini ga pernah punya mimpi dimasa gue kecil dulu dan ga pernah terfikir oleh gue buat harus apa yang gue lakuin nantinya. Gue baru sadar itu pas gue udah kuliah kaya gini, pas SD gue bisa maen sepuas gue ga perlu mikirin sebab-akibatnya, kasarnya mah bodo amat. hehe. Kerjannya cuma maen, sekolah, terus pulang maen lagi, ga ada waktu buat yang lain, yang penting maen. haha. Sampe sholat ajah jarang-jarang rasanya udah dikodo tuh sholatnya pas lahir, kesannya seumur hidup sekali tuh sholatnya. (jangan ditiru ya) Ada lagi gue sholat magrib doang, itu juga pake disuruh-suruh dulu,dimarahin gue... hehe. BODOH...

SD ke sekolah bawaannya beda-bada tergantung musim, kalo lagi musim gundu ya pasti gue bawa gundu d tas, terus kalo musim gambaran bawaannya gambaran juga, semua tergantung musimnya, kalo musim duren bisa dimainin gue bawa juga kali duren sama pohon-pohonnya biar ditanem sekalian di sekolahan. hehe.

Ga pernah ambil pusing masalah lain, padahal udah dimarahin gue nya tetep ajah bengal, dari yang kabur-kaburan mulu kalo siang harusnya tidur atau makan, males belajar lah malah maen mulu, pernah yang namanya ngambil duit dicelengan dirumah, ada ajah gue akalnya buat ngambil. Sampe akhirnya ketauan, iyaa jelas ketauan lah, masa celengan lama-lama bukannya tambah berat malah tambah ringan. haha. Abis gue ambilin buat beli maenan doang. Sama ada lagi gue disuruh ngaji, awal-awal gue rajin ngaji tapi lama kelamaan gue mulai males-malesnya, bukannya ngaji malah pergi maen ke rental PS. Sampe ketauan gue akhirnya ga boleh maen guenya dikurung, untung ga dikurung dikandang ayam, lagi pula ga punya ayam juga gue nya, hehe. Dulu gue kalo ga bisa ngerjain tugas juga pernah dikunciin di kamar mandi sama disiramin pake air terus-terusan glagapan-glagapan, dulu mah gue takut namanya juga anak kecil mati mabok air nanti gue yang ada. hehe.

Sekarang mah udah ga digituin lagi gue, kalo digituin mah, mending gue guyur sendiri deh pala gue sekalian mandi kan, sabunan, keramas dan sikat gigi deh. Pas SMA juga gue masih belum mikirin yang namanya masa depan, yang ada cuma hayalan, dari yang pengen jadi penyiar radio, sampe jadi anak band, lanjut lagi jadi pemain bola, banyak deh pokonya, kalo bisa dijejer ga cukup satu pulau juga. haha. (lebayy.) Namanya juga masa-masa SMA imajinasinya berlebihan dan kebnyakan bermimpi, beda pas SD gue boro-boro mimpi kepikiran juga engga. Kada-kadang mikir lagi mendingan jadi anak kecil ajah ga punya salah selalu dimaafin kalo buat salah. Dan terlalu banyak masa-masa kecil gue yang gue lewatin buat main-main padahal gue bisa lebih berguna lagi, sial emang penyesalan datangnya belakangan. huasemmmmm.. Tau gitu engga gini. haha.

Masa gue kuliah malah ngambil jurusan desain komunikasi visual, iyaa emang itu yang gue pilih sih, gue seneng ajah ngeliat gambar-gambar. Pengen sekali-sekali liat gambar gue yang bisa diliat orang, kalo perlu semua orang banyak. (berharap didkit.) hehe. Kuliah jadi banyak pikiran, tapi santai ajah ahh, anggep ajah ni masa kecil gue dulu jadi dibawa santai ajah hibup. Abisan pas SD mau SMP, udah SMP mau SMA, terus SMA mau KULIAH, seleai KULIAH kepengen KERJA, dapet KERJA cape pengen SMA lagi. haduhhh, pusing..

MENDING jadi anak kecil ajah bisa bebas ngapain ajah ga takut salah.
kalo pun salah cuma dinasehatin ga mungkin disalahin balik kan. Apa ajah suka diturutin maunya. asikkk dahh. hehe..

HIDUP ANAK KECIL. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar