Minggu, 19 September 2010

Manga Whistle !!...

Nah ini dia kartun manga yang gue cari-cari dari dulu kala sampe sekarang, baru tau kalo nama kartunnya ini "WHISTLE !" parah banget, mau nyari tapi ga tau namanya sampe pusing sendiri gue pas nyari-nyari nama ni kartun. Gue udah coba ubek-ubek om google gara-gara namanya ga tau jadi ga ketemu-temu, saking penasarannya gue coba tereus sampe prustasi tadinya. Ehh, pas gue buka facebook ada sebuah wall yang nyangkut-nyangkut sama nama tuh kartun, iyaa gue coba ajah dah siapa tau kan ajimumpung, itung-itung beradiah, hadiahnya menginap di LP Cipinang beserta isinya, hehe. "ada yang berminat"


               Gambar dari film kartun Whistle !


ni juga film kartun yang menginfirasikan gue dan sedikit lebih semangat (agak lebay) hehe. Tapi emang gara-gara ni film gue bisa ngerasain yang namanya semangat buat main bola, soalnya ni karakter si Sho Kazamatsuri itu selalu semangat akan tujuannya apa pun itu, apa lagi soal sepak bola, walaupun badannya kecil dia ga pernah patah semangat buat berusaha masuk tim inti sekolahnya. Semangat dan karena tubuhnya yang terbilang kecil lah yang buat gue semangat dan terinsfirasi. Toh nyatanya dia bisa jadi yang diandalkan buat timnya apa lagi disaat-saat yang menentukan. Untung ajah dia semngatnya buat main bola, coba kalo semangatnya buat jadi maling, bisa ilang semua duit dibank-bank terdekat. hehe.

Semangat lah kalo punya kekurangan ataupun tidak sempurna, yang terpenting kan SEMANGAD dulu buat ngejalaninnya. Masalah gagal atau berhasil itu belakangan tergantung usaha kaitanya sebesar apa.

SEMANGAD DUAHHHH.

I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar