Kamis, 04 April 2013

perasaan itu apa,?

Disaat lo ngerasa apa yang lo rasa itu bukan lagi main-main, tapi persaan itu ga bisa lo ungkapin bukan karena lo ga bisa, tapi emang ada sesuatu yang harus lo jaga. Ahhh, ngeheeee, belibet cara ngomongnya, bilang aja kalo suka sama orang tapi ga boleh diungkapin dan malah ga boleh ada yang tau. Lebih jelas kan.

Iya secara garis besar seperti itu. Aneh ga sih kalo lo suka tapi lo ga mau ngungkapin, malah terkesan ragu, bukan karena lu ragu sama cewe itu, tapi karena orang lain. Apa lagi kalo orang lainnya itu temen sendiri, ketika lo bisa sabar sama apa yang lo rasa karena buat temen, apa yang lo dapet? Kalo dibilang ga ada yaa, emang ga ada sama sekali, yang lo dapet cuma senyum kecil dan itu senyum lo sendiri yang coba buat bahagia diri lo sendiri atas apa yang lo lakuin, "terlihat seperti pahlawan, tapi sayang kesiangan". Dan lo pernah berfikir ga kalo temen lo itu mikirin lo juga, mikirin persaan lo.

"Engga lahhhhh.. !!!!" siapa yang jawab nih.. -_-

Iya emang ga pernah dan ga akan pernah karena emang dia ga tau kalo lo suka sama cewe itu. Siapa yang pernah tau kalo emang lo ga kasih tau. Kalo emang suka kenapa harus ditahan ye gaa, (kagagg) dan kenapa harus ragu.

Ga perlu ada yang tau lah kalo emang rasa itu ada, cukup Tuhan yang tau buat saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar