Jumat, 08 Juli 2011

Rambut Pendek.....

Cantik.... iya sih cantik... menurut gue tapinya. menurut orang lain belum tentukan. tapi ada lah sebagian yang bilang emang dia cantik. apa lagi senyumnya. hehe.. Tapi percuma kalo gue masih bersikap seperti ini... lagi pula dia udah ada yang punya.. hehe.

sejujurnya gue suka sama dia, tapi gue juga ga tau harus ngapain, sekarang aja gue berharap, setelah gue sama dia nantinya gue harus apa. Pacaran lah, iya gue tau pacaran, tapi pacaran atau berhubungan itu ga semudah lo ngeliat orang sebahagia di acara TV dan Film drama romantic. Semua itu sulit buat gue dan mudah kalo cuma gue pikirin, karena wanita itu butuh bukti, gue lemah dalam pembuktian itu. Kebiasaan gue yang belum bisa bertidak kalo didalam berpacaran, bisa bisa gue anggurin tuh cewe, tapi gue cinta. Walaupun sikap gue cuek, tapi pasti cewe itu bosen sama sikap gue yang seperti itu, makanya terkadang buat gue pacaran itu membingungkan, menyukai tapi membuatnya serasa menjadi pria bodoh, yang ga tau apa-apa. Cinta itu bingungin sob.

Kira-kira udah berapa lama ya gue merhatiin dia, dari semester 3 apa 4 gitu gue udah ngeliat dia dan lama kelamaan gue malah merhatiin dia. Beda aja cara gue merhatiinnya, seneng aja kalo liat dia dari jauh, merhatiin dia kalo lagi di kampus, ya emang cuma di situ gue bisa liat dia. Tapi kenapa rasa itu jadi berubah ketika gue mulai tau dia dan tau yang sebelumnya gue ga tau, bukan rasa suka gue yang berubah tapi rasa yang menyenangkan ketika gue bisa merhatiin dia meskipun dari jauh. Gue pengen kenal sama dia, tapi gue terlalu takut buat itu semua, pria apa gue ini sebenrnya. Rasa takut dan nerfes gue mengalahkan semuanya, gue ga bisa apa-apa kalo didepan dia, rasanya seperti mau runtuh semua badan gue, lemes selemesnya. Apa itu yee yang namanya cinta, dan cinta seperti apa yang gue rasain ini, seharusnya gue bisa berkesempatan kenal sama dia, tapi gue terlalu bodoh buat ngelewatin itu, entah apa yang terjadi gue ngerasa tolol banget, jujur sejujurnya gue nyesel. Gue pengen balik lagi ke waktu itu dan bilang.

"iya, gue sidiq dan gue pengen kenal sama lo"
"boleh ngobrol sama lo"

siall, tapi ga sanggup berucap. Ya itu lah yang terjadi waktu itu, kalo gue bisa pada waktu itu, saat ini gue sudah bisa kenal dia paling engga. Sekarang apa yang gue dapet, cuma rasa terpendam dan ingin namun berharap, yang sesungguhnya kosong. Masih pantes apa gue berharap kaya gini, sampai kapan cuma mau berharap, emangnya mau mencintai harapan dan itu kosong. Bodoh banget gue ngelakuin ini, tapi gue ga bisa lari dari perasan ini, sampai detik ini, ehh, sampai nulis ini juga masih merasakan perasaan itu ke dia. hehe. Gue ga liat dia cantik, manis atau apa lah, gue lebih ngeliat dari diri gue yang bisa suka sama dia, karena dia udah bisa ngebuat gue buat suka sama dia. Tapi gue suka kok sama rambutnya yang pendek, ga tau kenapa suka aja. hehe.
:)

Dan ternyata bener perasaan yang timbul karena cinta, semakin ingin dilupakan malah sulit dan kembali lagi muncul, gimana ini.
Tapi gue menikmati saat-saat dimana gue memperhatikan dia. dimanapun dan kapanpun itu.
dia terlihat cantik dan manis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar